Liga Indonesia

Momen Istimewa, Pelatih PSM Makassar Incar Kado Sempurna dari Kalteng Putra

Rabu, 6 November 2019 12:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT.COM
Willjan Pluim dan Darije Kalezic dari PSM Makassar menghadiri konferensi pers Liga 1 2019, Rabu (18/9/19). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT.COM
Willjan Pluim dan Darije Kalezic dari PSM Makassar menghadiri konferensi pers Liga 1 2019, Rabu (18/9/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, akan menjadikan tiga poin melawan Kalteng Putra sebagai penyempurnaan hari ulang tahun dirinya yang ke-50 dan klub (104 tahun).

Pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina ini genap berusia 50 tahun pada 1 November kemarin. Sehari berselang, giliran PSM merayakan hari jadinya yang ke-104 tahun, Sabtu (2/11/19).

Oleh karena itu, Kalezic mengaku pekan pertama November menjadi sangat spesial baginya. Sehingga, ia ingin menyempurnakannya dengan kemenangan atas Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (6/11/19).

"Pekan ini sangat bagus, kami merayakan ulang tahun PSM Makassar. Sangat spesial jkarena sehari sebelumnya saya juga berulang tahun," ucap Darije Kalezic dalam konferensi pers pra-laga, Selasa (5/11/19).

"Semoga itu merupakan tanda dari Tuhan. Berada di Makassar membuat saya merasa seperti di rumah sendiri," sambungnya kepada awak media Makassar di Media Center Stadion Andi Mattalatta.

Keinginan Kalezic diamini salah seorang pemain PSM, Rizky Pellu. Dia pun ingin menghadiahkan tiga poin untuk hari jadi klub yang telah dibelanya selama tiga musim terakhir sejak 2016.

"Kami siap untuk laga besok. Kami juga akan bekerja keras meraih hasil maksimal," tegas pengguna nomor punggung 19 di PSM Makassar ini.

Duel PSM melawan Kalteng Putra merupakan laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019. Uniknya, kedua klub akan memainkan pertemuan pertama di musim ini setelah laga di putaran pertama ditunda dan belum dipertandingkan sampai kini.