Liga Indonesia

Pasca Bela Tim Pra PON Sumut, Pemain Ini Kembali Gabung PSMS

Rabu, 6 November 2019 20:22 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Yuda Risky Irawan kembali bergabung dengan skuat klub Liga 2 PSMS Medan, pasca memperkuat tim Pra PON Sumatera Utara (Sumut) di Porwil Sumatera X/2019 Bengkulu.

Setelah berasil mengantarkan tim sepak bola Sumut lolos ke PON 2020 Papua dengan meraih perunggu di Porwil Sumatera kemarin, Yuda terlihat sudah kembali latihan bersama PSMS di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (05/11/19) sore.

Selain Yuda, penjaga gawang PSMS Yoga Triseptyan juga terlihat juga sudah kembali bergabung dengan skuat berjuluk Ayam Kinantan itu.

Beda dengan Yuda, Yoga telah absen bergabung dengan PSMS beberapa pekan karena menjalani pemulihan cedera pada kakinya di kampung halamannya di Banten.

"Yuda dan Yoga sudah hadir hari ini. Kemarin Yuda bela tim Pra PON Sumut dan Yoga terapi (cedera). Kondisi mereka ke sini baik-baik saja tidak ada masalah," kata pelatih PSMS, Jafri Sastra, usai latihan.

Dengan kembali kedua pemain tersebut, kini skuat PSMS sudah komplit yakni 25 pemain. Beberapa hari sebelumnya pemain muda PSMS Natanael Siringoringo sudah lebih dulu bergabung dengan tim pasca gagal masuk timnas U-23 untuk SEA Games 2019.

"Dengan kembali mereka semua kini sesi latihan kita makin komplit. Sebab beberapa hari terakhir ini kita kekurangan pemain untuk latihan ditambah 3 pemain cedera dan sakit sehingga kita pemain PSMS junior untuk mematangkan skuat," pungkas Jafri.

Sebagaimana diketahui, saat ini PSMS terus mematangkan skuat mereka untuk berlaga di Grup B babak 8 besar Liga 2 2019 pada 9-18 November mendatang.