Liga Indonesia

Ini yang Dilakukan Jacksen Tiago untuk Meladeni Bhayangkara FC

Rabu, 6 November 2019 19:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku sudah menyiapkan taktik untuk meredam permainan Bhayangkara FC. Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku sudah menyiapkan taktik untuk meredam permainan Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku sudah menyiapkan taktik untuk meredam permainan Bhayangkara FC saat kedua tim akan saling bentrok di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (07/11/19).

Hanya saja, pelatih Brasil ini tak mengungkapkan secara detail soal taktik apa saja yang akan diterapkannya untuk meladeni Bhayangkara FC.

Ia hanya menyebutkan, jika taktik tersebut tak jauh berbeda dengan taktik yang digunakan di laga-laga sebelumnya, mulai transisi permainan hingga keseimbangan di saat bertahan dan menyerang.

"Keseimbangan dalam menyerang dan bertahan itu jadi hal wajib yang akan kita lakukan, tapi kita tidak boleh lupa aspek pertahanan yang menjadi fokus utama kita," ungkap Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Rabu (06/11/19).

Di sisi lain, Jacksen menegaskan jika timnya akan turun dengan amunisi penuh di laga tersebut. Ia mengaku timnya akan diperkuat oleh skuat lengkap.

"Puji Tuhan di laga besok kita akan turun dengan full team dan semua pemain bisa tampil," pungkas Jacksen Tiago. 

Perlu diketahui, Persipura Jayapura saat ini menjadi salah satu tim kuat di Liga 1 2019. Sempat terseok-seok di awal musim, Mutiara Hitam kini berada di peringkat tiga klasemen dengan catatan 43 poin.

1