Bola Internasional

Jelang SEA Games 2019, Coach Indra Sjafri Gembleng Timnas U-23 Tarian Zumba

Rabu, 6 November 2019 18:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Meski berada dalam grup neraka di SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 justru bisa diuntungkan. Copyright: © INDOSPORT
Meski berada dalam grup neraka di SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 justru bisa diuntungkan.

INDOSPORT.COM – Pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, menggembleng para pemainnya dengan latihan b intensitas tinggi lewat tarian zuma jelang persiapan SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Melalui akun resmi Instagram-nya, Coach Indra membagikan sejumlah cuplikan Firza Andika dan rekan-rekannya melakukan berbagai gerakan zumba dalam sebuah sesi latihan yang digelar di Jakarta, Rabu (06/11/19).

Tak tanggung-tanggung, Coach Indra bahkan mengundang salah satu pelatih zumba terkenal di Tanah Air, Melissa Suryadi, dari Asosaisi Pelatih Kebugaran Indonesia (APKI) untuk memimpin latihan tersebut.

“Dalam persiapan SEA games 2019, Timnas U-23 melakukan salah satu latihan fisik yaitu High Intensity Interval Training (HIIT),” tulis Coach Indra melalui Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri_coach) on

Tidak hanya latihan fisik yang diiringi dengan musik-musik dengan tempo tinggi, Firza Andika, Witan Sulaeman hingga Gian Zola juga mengikuti sesi latihan yoga.

Sejumlah foto yang dibagikan Coach Indra menampilkan para pemain menjalani sesi latihan ini dengan cukup antusias dan serius mendengarkan intruksi dari Melissa.

Jelang bergulirnya SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan uji coba dengan menghadapi Timnas Iran.

Uji coba melawan Iran akan berlangsung dua kali, yaitu pada 13 dan 17 November 2019. Untuk venue pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%