Liga Champions

4 Fakta di Luar Nalar dari Pertandingan Liga Champions Lokomotiv Moskow vs Juventus

Kamis, 7 November 2019 06:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© twitter.com/juventusfcen
Aaron Ramsey selebrasi merayakan golnya ke gawang lawan dalam pertandingan Liga Champions antara Lokomotiv Moskow vs Juventus, Kamis (07/11/19) dini hari WIB. Copyright: © twitter.com/juventusfcen
Aaron Ramsey selebrasi merayakan golnya ke gawang lawan dalam pertandingan Liga Champions antara Lokomotiv Moskow vs Juventus, Kamis (07/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Setidaknya ada 4 fakta di luar nalar yang kami kumpulkan dari berbagai sumber dari pertandingan Liga Champions antara Lokomotiv Moskow vs Juventus.

Hasil pertandingan Liga Champions antara Lokomotiv Moskow vs Juventus pada Kamis (07/11/19) dini hari WIB, di mana tim tamu sukses raih kemenangan dramatis.

Bermain sebagai tim tamu, Cristiano Ronaldo cs bermain dengan kepercayaan yang sangat tinggi. Bahkan baru menit ketiga, Aaron Ramsey berhasil mencetak gol membuat Juventus unggul lebih dulu.

Namun Lokomotiv Moskow yang tak ingin malu di depan pendukung sendiri coba berbalik menyerang, dan usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-13'.

Babak pertama berakhir imbang 1-1, sementara babak kedua Juventus juga terus menekan namun tak menghasilkan gol kemenangan juga.

Hingga akhirnya menit ke-93, Douglas Costa berhasil menjadi penentu kelolosan Juventus ke babak 16 besar. Aksi briliannya berhasil membuat pertahanan Lokomotiv Moskow kewalahan.

Namun dari jalannya pertandingan Liga Champions pekan ke-4 antara Lokomotiv Moskow vs Juventus, INDOSPORT telah merangkum sebanyak 4 fakta di luar nalar untuk Anda. Simak selengkapnya di bawah ini.

  • Kelolosan Juventus

Dengan kemenangan ini, Juventus berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Kini mereka memuncaki klasemen sementara Grup D dengan mengantongi sebanyak 10 poin.

Lolos ke babak 16 besar dengan sisa dua pertandingan di fase grup adalah yang pertama kalinya untuk Juventus sejak terakhir kali terjadi di musim 2008-2009.

  • Enam Musim Beruntun, Juventus!

Selain menjadi yang pertama untuk Juventus dengan sisa dua pertandingan di babak grup, kelolosan ini juga membuat Juventus mencatatkan rekornya tersendiri.

Rekor itu adalah Bianconeri telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions selama enam musim beruntun yang menjadi sejarah untuk klub. Bahkan dua musim terakhir, Juve selalu berhasil lolos ke babak 8 besar.

  • Rekor Gol Juventus

Fakta lainnya adalah rekor gol Juventus yang mereka catatkan usai pertandingan menghadapi Lokomotiv Moskow dini hari tadi.

Ya, Juventus telah mencetak 301 gol di Liga Champions dan masuk 5 besar tim paling produktif di kompetisi ini. Mereka juga menjadi klub Italia pertama yang meraih milestone ini.

  • Rekor Aaron Ramsey

Yang terakhir adalah pencetak gol ke-300 Juventus di Liga Champions, yaitu Aaron Ramsey di menit ketiga pertandingan menghadapi Lokomotiv Moskow dini hari tadi.

Selain mencatatkan rekor klub untuk Juventus, Ramsey juga menasbihkan dirinya sebagai pemain asal Britania Raya pertama yang mencetak gol untuk Juventus di laga Liga Champions. Pencapaian!

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%