Liga Champions

Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions: 3 Tim Lolos ke Babak 16 Besar

Kamis, 7 November 2019 06:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions di mana terdapat 3 tim telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Tiga tim yang telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions adalah Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munchen, dan Juventus. PSG memastikan diri lolos dari babak grup setelah menang tipis atas Club Brugge.

Sedangkan Bayern Munchen berhasil menyudahi perlawanan Olympiacos dengan skor 2-0 sekaligus menjadikannya tim Jerman pertama yang ke 16 besar Liga Champions. Lalu Juventus perlu menunggu hingga menit terakhir untuk memastikan diri ke 16 besar dengan mengalahkan Lokomotiv Moskow.

Sementara itu, Manchester City masih belum mampu lolos langsung ke 16 besar Liga Champions usai ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta. Sejatinya Manchester City cukup beruntung bisa meraih hasil seri karena mereka harus kehilangan dua kiper dan memaksa Kyle Walker menjadi penjaga gawang.

Di laga lain, Atletico Madrid secara mengejutkan harus kalah di kandang Bayer Leverkusen dan Real Madrid pesta gol atas Galatasaray.

Berikut Rangkuman Hasil Liga Champions Selengkapnya:

Grup A

PSG 1-0 Club Brugge

Real Madrid 6-0 Galatasaray

Grup B

Bayern Munchen 2-0 Olympiacos

Red Star Belgrade 0-4 Tottenham Hotspur

Grup C

Atalanta 1-1 Manchester City

Dinamo Zagreb 3-3 Shakhtar Donetsk

Grup D

Bayer Leverkusen 2-1 Atletico Madrid

Lokomotiv Moskow 1-2 Juventus