Liga Indonesia

Pulang ke Argentina, Brian Ferreira Beri Perpisahan Manis ke Suporter PSS Sleman

Kamis, 7 November 2019 07:17 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter setelah mengalami cedera robek otot perut dalam dan harus absen hingga akhir musim. Brian berencana pulang ke Argentina untuk proses penyembuhan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter setelah mengalami cedera robek otot perut dalam dan harus absen hingga akhir musim. Brian berencana pulang ke Argentina untuk proses penyembuhan.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing PSS Sleman, Brian Ferreira mengakhiri musim lebih cepat karena mengalami robek otot perut bagian dalam. Pemain berpaspor Irak itu harus absen enam hingga delapan pekan, sehingga tak bisa melanjutkan sisa kompetisi Shopee Liga 1.

Brian direncanakan kembali ke negara asalnya, Argentina untuk menjalani proses terapi dan penyembuhan. Namun sebelum balik ke Negeri Tango, pemain berusia 25 tahun itu memberikan salam perpisahan.

Usai laga kontra Bali United, Brian hadir di tengah lapangan bersama para pemain dan offisial. Dirinya berkesempatan memberikan sepatah dua patah kata kepada PSS fans yang memadati stadion.

"Saya terima kasih untuk suporter semua yang sudah mendukung saya," ungkap Brian secara singkat yang disambut tepuk tangan.

Setelah itu, mantan pemain Johor Darul Ta'zim mendapat bunga dan juga kenang-kenangan foto dari offisial. Brian mengaku senang bergabung dengan PSS dan suasana nyaman di Bumi Sembada.

"Saya sangat enjoy berada di Sleman. Mohon doa agar pemulihan cidera saya berjalan lancar,” ungkap dia.

Brian Ferreira bisa dikatakan sebagai salah satu debutan terbaik. Tak hanya jadi motor permainan, mantan pemain Timnas Argentina U-17 itu sudah mengoleksi sembilan gol dan lima assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
78%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%