Bola Internasional

Ini Sosok di Balik Kemenangan Timnas Indonesia U-19 Atas Timor Leste

Kamis, 7 November 2019 00:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini menunjuk satu pemain yang bermain cemerlang saat meraih kemenangan atas Timor Leste. Fakhri menilai Muhammad Salman Alfarid sebagai man of the match di laga tersebut.

Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan perdana grup K Kualifikasi Piala Asia U-20 2020. Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Timnas Indonesia U-19 menang dengan skor 3-1.

Kemenangan ini disambut baik oleh Fakhri Husaini selaku pelatih Timnas Indonesia U-19. Dia menilai kemenangan ini berkat penampilan gemilang sosok Salman Alfarid.

Menilai ada sosok penting dalam Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Timor Leste. Menurut Fakhri Husaini, kemenangan ini berkat penampilan impresif Salman.

"Man of the match saya pikir Salman. Dia bisa matikan nomor 9 (Paulo Domingos Freitas) Timor Leste yang sangat berbahaya," ucap Fakhri seelpas laga.

Memang Fakhri tak segan memuji penampilan Domingos Freitas. Sebab bagi ia Freitas merupakan pemain bahaya milik Timor Leste.

"Dia juga berkontribusi terhadap beberapa kesempatan, dia main menyerang dan bertahan sama bagusnya," tukas ia.

Selanjutnya Timnas Indonesia U-19 sudah ditunggu oleh Hong Kong dalam laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada Jumat (08/11/19).