Liga Indonesia

Man of The Match PSS Sleman vs Arema FC: Brian Ferreira, Si Penafsir Ruang

Kamis, 16 Mei 2019 09:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSS Sleman usai Brian Ferreira mencetak gol ke gawang Arema FC. Foto Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSS Sleman usai Brian Ferreira mencetak gol ke gawang Arema FC. Foto Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pertandingan perdana Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Arema FC harus berakhir dengan skor 3-1, di mana Brian Ferreira dinilai layak menjadi man of the match.

Laga pembuka Liga 1 2019 itu sendiri berjalan dengan begitu menarik di mana kedua tim memperagakan sepak bola menyerang. Terbukti PSS Sleman berhasil langsung unggul cepat di menit ke-2 setelah Brian Ferreira sukses lepas dari kawalan dan menceploskan bola untuk PSS.

Arema yang berstatus sebagai juara Piala Presiden 2019 tak tinggal diam dengan langsung menyamakan kedudukan melalui Sylvano Comvalius pada menit ke-29.

Namun sayang di babak kedua, PSS Sleman bermain lebih efektif dan berhasil mencetak 2 gol lagi untuk mengamankan kemenangan mereka di Stadion Maguwoharjo.

Nyaris semua pemain PSS Sleman bermain luar biasa dan itu dibuktikan dengan kejutan berhasil mengalahkan jawara Piala Presiden meski status mereka yang hanya tim promosi saja.

Tapi dari seluruh penggawa PSS, terselip satu nama yang layak jadi Man of The Match yaitu Brian Ferreira.

Pertanyaannya kini menjadi, mengapa legiun asing PSS Sleman itu layak menjadi Man of The Match PSS Sleman vs Arema FC?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%