Liga Champions

Detik-detik Ramsey Curi Gol Ronaldo di Liga Champions

Kamis, 7 November 2019 08:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© twitter.com/juventusfcen
Aaron Ramsey selebrasi merayakan golnya ke gawang lawan dalam pertandingan Liga Champions antara Lokomotiv Moskow vs Juventus, Kamis (07/11/19) dini hari WIB. Copyright: © twitter.com/juventusfcen
Aaron Ramsey selebrasi merayakan golnya ke gawang lawan dalam pertandingan Liga Champions antara Lokomotiv Moskow vs Juventus, Kamis (07/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Sebuah kejadian menarik tersaji dalam pertandingan Lokomotiv Moskow vs Juventus pada lanjutan Grup D Liga Champions, Kamis (07/11/19) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini Aaron Ramsey terlihat mencuri gol Cristiano Ronaldo.

Juventus kembali meraih kemenangan di fase grup Liga Champions. Bertandang ke markas Lokomotiv Moskow, skuat asuhan Maurizio Sarri menang dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, gol pertama Juventus ke gawang lawan menjadi sorotan. Sebab, Aaron Ramsey yang mencatatkan namanya di papan skor dinilai mencuri gol dari rekannya, Cristiano Ronaldo.

Kejadian ini bermula dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ronaldo di awal-awal pertandingan. Tendangan bebas Ronaldo itu gagal diantisipasi dengan sempurna oleh kiper Lokomoti Moskow.

Sehingga bola itu terlepas dari tangkapannya dan mengalir ke gawang. Akan tetapi, sebelum bola benar-benar masuk melewati garis, Ramsey yang sudah berlari kemudian menyentuh bola ke dalam dan gol itu menjadi miliknya.

Meski demikian, Ronaldo sepertinya tidak mempermasalahkan gol tersebut. Sebab ia juga melakukan selebrasi bersama Ramsey usai gol itu terjadi.

Sementara itu, Lokomotiv Moskow sendiri sejatinya bisa menyamakan skor di menit ke-12 lewat gol Aleksei Miranchuk. Namun, Douglas Costa mengunci kemenangan Juventus di matchday keempat Liga Champions dengan mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

Berkat hasil ini, Juventus kokoh di pemuncak klasemen sementara Grup D Liga Champions. Sebab, di pertandingan lain, Atletico Madrid mengalami kekalahan dari Bayer Leverkusen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%