Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Persipura vs Bhayangkara: Tuan Rumah Terluka

Kamis, 7 November 2019 17:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Bhayangkara FC
Persipura Jayapura vs Bhayangkara di Liga 1 2019. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Persipura Jayapura vs Bhayangkara di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Tuan rumah Persipura Jayapura harus menelan pil pahit usai takluk dari tamunya, Bhayangkara FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada pekan ke-27 Liga 1 2019, Kamis (07/11/19) WIB.

Kedua tim bermain menyerang sejak menit pertama dibunyikan. Nampak pemain bertahan kedua tim kesulitan dan harus berjibaku sepanjang babak pertama. Namun Bhayangkara lah yang berhasil merubah papan skor. Adalah Bruno Matos yang kembali menjadi pembeda lewat golnya yang ia cetak di perpanjangan waktu babak pertama.

Di babak kedua pun Persipura Jayapura bermain menekan. Gol penyeimbang coba mereka ciptakan. Butuh setengah jam bagi tim Mutiara Hitam untuk menyamakan kedudukan. Tandukan Ian Louis Kabes berhasil merobek jala gawang Indra Adi Nugraha. Skor pun menjadi 1-1.

Tak puas dengan kondisi tersebut, tuan rumah kembali menekan. Namun Persipura harus kembali kebobolan. Adam Alis berhasil mencetak gol usai memanfaatkan lengahnya lini pertahanan tim Mutiara Hitam di menit ke-83. Bhayangkara FC pun kembali membobol gawang Dede Sulaiman.

Kali ini giliran Herman Dzumafo Epandi yang berhasil mencetak gol dan usia mempecundangi Dede Sulaiman di menit ke-89. Skor 1-3 pun berakhir dan memberikan poin penuh kepada The Guardians.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC berhasil merangsek ke posisi ke-7 menggeser Tira-Persikabo. Sedangkan Persipura Jayapura harus tertahan di posisi tiga Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%