Liga Indonesia

Persipura Lawan Bhayangkara FC, Gelandang Sierra Leone Janji Tampil Ngotot

Kamis, 7 November 2019 07:40 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang Persipura Jayapura asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh saat berlatih bersama rekannya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang Persipura Jayapura asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh saat berlatih bersama rekannya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh berjanji bakal tetap tampil ngotot saat timnya menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (7/11/19).

Conteh mengungkapkan timnya sudah siap tempur untuk bisa mendapatkan poin di laga lanjutan Liga 1 tersebut, meski hanya punya waktu persiapan yang sangat singkat.

"Kita akan tetap fight lawan Bhayangkara FC nanti. Kita akan selalu berusaha agar bisa mendapatkan poin," ujar Conteh jelang laga, Rabu (6/11/19).

Kendati begitu, Conteh mengaku timnya tak akan memandang remeh Bhayangkara FC di laga tersebut. Ia menilai sang lawan akan memberikan perlawanan yang tak mudah.

"Kita tidak akan pandang remeh Bhayangkara FC dan kita selalu siap untuk jalani laga nanti selama 90 menit," pungkasnya.

Eks gelandang PSIS Semarang ini akan kembali dipercayakan oleh sang pelatih, Jacksen Tiago untuk mengisi lini tengah Persipura. Conteh akan saling berjibaku dengan Muhammad Tahir dan Oh-Inkyun.