Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Paris Saint-Germain vs Club Brugge: Berkat Eks Inter Milan

Kamis, 7 November 2019 04:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© Catherine Ivill/GettyImages
Selebrasi pemain PSG usai Mauro Icardi cetak gol ke gawang Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (07/11/19) dini hari WIB. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Selebrasi pemain PSG usai Mauro Icardi cetak gol ke gawang Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (07/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil memetik kemenangan krusial 1-0 atas Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions di Parc des Princes.

Babak Pertama

Di babak pertama, PSG langsung menyerbu ke pertahanan Club Brugge dengan harapan bisa mencetak gol cepat sehingga mudah untuk memenangkan pertandingan. Namun yang terjadi Club Brugge bermain begitu baik di pertahanan.

Sejumlah serangan dari percobaan tembakan Mauro Icardi, Kylian Mbappe, hingga Angel Di Maria. Namun situasi berubah di menit ke-21 ketika Mauro Icardi akhirnya mampu membuka kran golnya sehingga PSG mampu unggul 1-0.

Club Brugge sempat mencoba keluar menyerang melalui David Okereke tetapi memang sangat sulit untuknya menjebol gawang PSG. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan PSG.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Club Brugge pelan-pelan mulai memberikan perlawanan melalui Emmanuel Bonaventure tetap memang sayang bola masih bisa diblok Keylor Navas. Kylian Mbappe yang memimpin lini serang PSG juga tak mau kalah dengan mengupayakan gol kedua tim.

Serangan silih berganti tetapi memang kendali permainan tetap berada di tangan PSG dan ternyata kedua tim memiliki pertahanan yang sangat rapat. Sehingga semua serangan dari PSG maupun Club Brugge menjadi sia-sia dan skor akhir 1-0 untuk tim tuan rumah.

Atas hasil ini, PSG pun berhak melaju ke fase selanjutnya setelah perolehan poin mereka tak bisa dikejar lagi oleh Club Brugge dan Galatasaray. Dan itu semua berkat eks Inter Milan, Mauro Icardi yang menjadi pahlawan meloloskan PSG.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas; Colin Dagba, Marquinhos, Thiago Silva (c), Presnel Kimpembe; Marco Verratti, Idrissa Gueye, Juan Bernat; Angel Di Maria, Mauro Icardi, Kylian Mbappe.

Club Brugge (4-3-3): Simon Mignolet; Odilon Kossounou, Brandon Mechele, Simon Deli, Federico Ricca; Hans Vanaken (c), Eder Balanta, Mats Rits; Krepin Diatta, David Okereke, Emmanuel Bonaventure Dennis.