Liga Italia

Jelang Lawan Napoli, AC Milan Terancam Kehilangan 2 Bintang Penting

Kamis, 7 November 2019 12:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan Serie A Italia 2019-2020 lanjutan melawan Napoli pada 24 November mendatang, nampaknya akan berlangsung sulit bagi AC Milan karena terancam kehilangan dua pemain kuncinya.

Dua pemain andalan Rossoneri yakni gelandang bertahan, Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu selaku ujung tombak terancam tidak akan mendapat jatah tampil pada pertandingan yang berlangsung di San Siro nanti.

Alasannya sendiri cukup sederhana, dua pemain utama AC Milan ini masing-masing telah diganjar kartu kuning. Tak ayal jika keduanya berbuat nekat pada laga lanjutan sebelum menjamu Napoli, baik Bennacer dan Calhanoglu dipastikan akan menerima larangan tampil.

Dilansir laman berita Calciomercato, dua pemain ini ternyata memang cukup sulit untuk mengontrol pola permainan mereka. Pasalnya baik Bennacer dan Calhanoglu telah mendapat setidaknya empat kartu kuning sepanjang bergulirnya Serie A musim ini.

Tentu ini seolah menjadi peringatan bagi Stefano Pioli untuk lebih mengawasi sekaligus mencoba mencari solusi jika salah satu atau mungkin keduanya terkena kartu merah. Apalagi kini dua bintang utama AC Milan telah dipastikan akan absen untuk waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya dua pemain utama Rossoneri, Suso dan Samu Castillejo juga harus menepi pada laga lanjutan. Bukan terkait hukuman, melainkan karena masalah cedera.

Padahal pada laga sebelum menjamu Napoli, AC Milan akan menghadapi musuh yang terbilang menyusahkan yakni sang juara bertahan Serie A, Juventus pada Senin (11/11/19) mendatang.