Liga Inggris

Michy Batshuayi Berulah! Rekannya di Chelsea Jadi Korban

Kamis, 7 November 2019 19:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Michy Batshuayi melakukan aksi iseng terhadap kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Eurasia Sport Images/Getty Images. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Michy Batshuayi melakukan aksi iseng terhadap kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Eurasia Sport Images/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, membuat gempar penikmat Liga Inggris saat mengejek rekan setimnya sendiri, Kepa Arrizabalaga, usai The Blues ditahan imbang Ajax Amsterdam, Rabu (06/11/19).

Batshuayi yang bermain sebagai pemain pengganti pada laga tersebut melalui kicauannya di Twitter mengejek kiper Chelsea, yang kebobolan karena tendangan bebas Hakim Ziyech masuk ke gawang usai bola membentur tiang dan wajahnya.

Atas kejadian tersebut, Michy Batshuayi pun mengunggah kicauan kocak dengan menyertakan Kepa Arrizabalaga ke dalam 'klub' spesialis pemain yang terkena bola tepat di wajah.

Seperti diketahui, Batshuayi pernah menjadi bahan candaan saat dirinya tak sengaja mendaratkan bola ke wajahnya saat menendang bola dan menerpa tiang gawang di Piala Dunia 2018 lalu. Kini nampaknya, ia senang ada rekannya yang mengalami hal serupa.

© Getty Images
Aksi memalukan Michy Batshuayi Copyright: Getty ImagesAksi memalukan Michy Batshuayi saat Piala Dunia 2018.

Sontak kicauan Michy Batshuayi tersebut pun membuat para netizen merasa lucu. Sebab, apa yang dialami Kepa Arrizabalaga mirip apa yang dirasakan pemain asal Belgia ini pada 2018 silam.

Kepa Arrizabalaga sempat menjadi pesakitan pada laga Chelsea melawan Ajax. Kiper asal Spanyol ini harus kebobolan empat gol pada babak pertama, yang mana salah satunya merupakan buah kesalahannya yang gagal mengantisipasi tendangan bebas.