Liga Indonesia

Pesan Berkelas Febri Hariyadi Pasca Bawa Persib Menang 2-1 atas PSIS

Kamis, 7 November 2019 10:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi gol Febri Hariyadi ke gawang PSIS Semarang. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi gol Febri Hariyadi ke gawang PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi bersyukur bisa menyumbangkan gol sekaligus membawa timnya meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang pada laga kandang Shopee Liga 1 2019, Rabu (06/11/2019).

Menurut Febri, kemenangan yang didapat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut terasa berbeda. Pasalnya, laga kandang digelar kembali di Bandung, setelah dua pertandingan sebelumnya bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

"Alhamdulillah pertandingan pertama setelah beberapa kali kita bermain di luar kandang. Saya senang dengan poin penuh," kata Febri. 

Bow sapaan akrabnya berharap, kemenangan tersebut menjadi modal untuk menatap dua kandang selanjutnya menghadapi Arema FC (12/11/2019) dan Barito Putera (24/11/2019). 

"Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi karena kita di kandang ada dua pertandingan lagi," ucap pemain jebolan Diklat Persib ini. 

Mengenai golnya ke gawang PSIS melalui tendangan pelati, Bow mengaku hal itu sebuah kebetulan. Meski begitu, sebagai pemain ia selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi skuat Maung Bandung.

"Ya mungkin kebetulan aja, kebetulan masuk, dan kebetulan bisa menang," ungkapnya.

Sebagai informasi, Febri saat ini mengoleksi sembilan gol dan menyumbangkan tiga assits. Torehan gol dan assits tersebut, sama seperti yang koleksi Ezechiel N'Douassel.