Liga Champions

Sempat 'Menghilang' pasca Insiden Andre Gomes, Son Akhirnya Buka Suara

Kamis, 7 November 2019 09:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Justin Setterfield/GettyImages
Son Heung-min, salah satu pemain bintang Tottenham Hotspur Copyright: © Justin Setterfield/GettyImages
Son Heung-min, salah satu pemain bintang Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenhan Hotspur, Son Heung-min, mengatakan sangat menyesal telah membuat Andre Gomes alami patah kaki. Meski begitu, dia harus tetap fokus membela timnya di laga selanjutnya.

Son Heung-min diketahui sempat tidak mau tampil di depan publik lantaran merasa bersalah atas tekel keras yang dilakukannya terhadap pemain Everton, Andre Gomes, dalam bentrokan Liga Inggris hari minggu lalu.

Selang beberapa kemudian, Son Heung-min pun tampil prima membela The Spurs menghadapi Red Star Belgrade di ajang Liga Champions, Kamis (07/11/19) dini hari WIB. Dalam laga itu, dia mencetak dua gol untuk kemenangan timnya 4-0 atas tim tuan rumah.

Pasca laga kemenangan Tottenham tersebut, Son Heung-min akhirnya berani mengungkapkan perasaannya terkait kejadian Andre Gomes akhir pekan lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BT Sport (@btsport) on

“Beberapa hari belakangan benar-benar sangat berat bagi saya. Namun, saya sangat beruntung mendapatkan dukungan dari para suporter dan rekan-rekan setim saya,” ,” ujar  Son kepada BT Sport.

“Saya sangat menyesal atas kejadian itu (Andre Gomes), namun saya harus fokus untuk tim dan saya harus tetap melaju. Inilah sikap yang tepat untuk semua orang yang sudah mendukung saya,” sambungnya.

Sikap menyesal juga telah ditunjukkan Son ketika dia mencetak salah satu dari dua golnya ke gawang Red Star Belgrade. Alih-alih berselebrasi, dia hanya menangkupkan kedua tangannya di dada sebagai tanda permintaan maaf.

Aksi brace yang dilakukan Son Heung-min membuatnya kini mengantongi lima gol dalam empat penampilan bersama Tottenham Hotspur Liga Champions musim ini. Uniknya, lima gol itu ditorehkan di tiga pertandingan beruntun untuk pertama kali dalam kariernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%