Bola Internasional

Dipanggil ke Timnas, Ezechiel Bakal Pimpin Striker Liga Prancis dan Portugal

Jumat, 8 November 2019 13:15 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, kembali dipanggil Timnas Chad sebagai kapten dalam ajang Kualifikasi Piala Afrika 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, kembali dipanggil Timnas Chad sebagai kapten dalam ajang Kualifikasi Piala Afrika 2021.

INDOSPORT.COMEzechiel N’Douassel resmi dipanggil Timnas Chad untuk laga pertama dan kedua Kualifikasi Piala Afrika 2021. Dalam skuat resmi Les Sao, striker Persib Bandung itu kembali berperan sebagai kapten untuk memimpin pemain Ligue 1 Prancis dan Liga Portugal.

Dilansir dari Football365, pemain Ligue 1 yang dipanggil ke Timnas Chad ialah Casimir Ninga. Nama terakhir adalah striker berusia 25 tahun yang memperkuat SCO Angers. Sejauh ini, Ninga telah mencetak tiga gol dari 10 penampilan di Ligue 1.

Tak hanya itu, Chad juga memanggil striker FC Porto, Marius Mouandilmaji. Pemain berusia 21 tahun ini juga merupakan penyerang. Hanya saja, ia saat ini masih berlaga untuk Porto B di kasta kedua Liga Portugal.

Dalam laga pertama, Ezechiel N’Douassel dkk. akan bertandang ke markas Namibia pada Rabu (13/11/19). Empat hari berselang, Ezechiel bakal bertanding di hadapan pendukung sendiri untuk melawan Mali.

Dari kedua lawan Chad di atas, Mali adalah yang terkuat. Negara terakhir memiliki banyak pemain potensial di Eropa. Beberapa di antaranya ialah Sekou Koita (Red Bull Salzburg), Moussa Marega (FC Porto), dan Amadou Haidara (RB Leipzig).

Dengan adanya laga Kualifikasi Piala Afrika 2021, Ezechiel N’Douassel dipastikan absen dalam laga kandang Persib Bandung melawan Arema FC, Selasa (12/11/19). Ia diperkirakan baru akan membela Persib pada laga berikutnya melawan Barito Putera (24/11/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%