Liga Indonesia

Gagal Main di Patriot, Persija vs Borneo Pindah ke Wibawa Mukti

Jumat, 8 November 2019 18:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Persija Jakarta akan menggunakan Stadion Wibawa Mukti saat menjamu Borneo FC dalam Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Persija Jakarta akan menggunakan Stadion Wibawa Mukti saat menjamu Borneo FC dalam Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali tidak bisa kembali bermain di Stadion Patriot Chandeabhaga Kota Bekasi saat menjamu Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.  Tim Macan Kemayoran akan menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

Persija memang dijadwalkan menjamu Borneo FC pada Senin (11/11/19). Sayang dalam laga ini Persija bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.  Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan.

Iya benar resmi. Jadi kami akan menggunakan Stadion Wibawa Mukti saat menjamu Borneo FC,” kata Haen Rahmawan.

Persija Jakarta tidak bisa menjamu Borneo FC di Stadion Patriot karena faktor keizinan. Haen menambahkan dia sejatinya sudah berusaha untuk Menggunakan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

"Koordinasi awal tidak mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian untuk bermain di Bekasi,” kata Haen Rahmawan.

Sayang usaha itu kembali gagal. Namun Haen tak menjelaskan detail alasan Persija Jakarta gagal bermain di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Terlepas dari itu, Persija Jakarta saat ini menempati peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 28 poin, pasca ditahan imbang 2-2 oleh Semen Padang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%