Liga Indonesia

Ini Alasan Bintang PSS Sleman Pilih Jalani Pemulihan di Argentina

Jumat, 8 November 2019 16:38 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter setelah mengalami cedera robek otot perut dalam dan harus absen hingga akhir musim. Brian berencana pulang ke Argentina untuk proses penyembuhan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter setelah mengalami cedera robek otot perut dalam dan harus absen hingga akhir musim. Brian berencana pulang ke Argentina untuk proses penyembuhan.

INDOSPORT.COM - Bintang klub Liga 1 PSS Sleman, Brian Ferreira, segera kembali ke Argentina untuk menjalani proses pemulihan cedera robek otot perut dalam. Cedera itu didapat saat melawan Persija Jakarta dan membuat sang pemain absen hingga akhir musim.

Brian sendiri telah berpamitan dengan seluruh elemen tim dan suporter usai laga PSS melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Rabu (06/11/19). Ada alasan khusus mengapa dirinya pilih menjalani pemulihan di kampung halaman.

"Saya punya dokter dan fisioterapis khusus di sana (Argentina). Jadi harapannya mempercepat proses penyembuhan," ungkap Brian Ferreira kepada INDOSPORT, Jumat (08/11/19).

Mantan pemain Johor Darul Ta'zim itu mengaku tinggal sekitar sepekan lagi berada di Sleman. Setelah itu, dirinya akan fokus untuk pemulihan cedera yang membuatnya sempat mengalami muntah-muntah jelang berangkat ke Surabaya.

Gelandang berusia 25 tahun itu juga berharap doa dan dukungan agar pulih sesuai rencana.

"Kondisi saya saat ini belum cukup bagus. Saya butuh banyak waktu untuk pemulihan," ujar dia.

Brian Ferreira bisa dikatakan sebagai salah satu debutan terbaik. Tak hanya jadi motor permainan, mantan pemain Timnas Argentina U-17 itu sudah mengoleksi sembilan gol dan lima assists untuk PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%