Liga Indonesia

Libur Latihan, Pemain PSIS Berwisata ke Situs Warisan Dunia UNESCO

Jumat, 8 November 2019 19:37 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Para pemain PSIS Semarang saat ini sedang menikmati waktu libur yang diberikan oleh tim pelatih usai takluk dengan skor 2-1 dari Persib Bandung pada laga pekan ke-27 kompetisi Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Para pemain PSIS Semarang saat ini sedang menikmati waktu libur yang diberikan oleh tim pelatih usai takluk dengan skor 2-1 dari Persib Bandung pada laga pekan ke-27 kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Para pemain PSIS Semarang saat ini sedang menikmati waktu libur yang diberikan oleh tim pelatih usai takluk dengan skor 2-1 dari Persib Bandung pada laga pekan ke-27 kompetisi Shopee Liga 1 2019, Rabu (06/11/2019) silam.

Waktu libur pun dimanfaatkan oleh sebagian besar penggawa Laskar Mahesa Jenar untuk menyegarkan badan dan pikiran dari rutinitas latihan yang menguras tenaga.

Beberapa pemain ada yang pulang ke kampung halamannya dan ada yang tetap berada di mess pemain yang ada di Mertoyudan, Magelang.

Beberapa pemain PSIS seperti Finky Pasamba, Endang Subrata, dan La Ode M Harun pun memanfaatkannya untuk mengunjungi salah satu wisata yang berada di dekat mess yakni Candi Borobudur.

“Karena kami kampung halamannya jauh, jadi waktu libur seperti ini kami manfaatkan saja untuk jalan-jalan yang ada di dekat mess, kebetulan kami tadi ke Candi Borobudur,” tutur Finky Pasamba kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (08/11/19) sore.

“Untuk refresh pikiran saja supaya tidak penat karena beberapa waktu lalu jadwal cukup padat,” imbuh pemain yang pada putaran pertama lalu memperkuat Borneo FC.

Waktu tempuh antara mess pemain PSIS menuju Candi Borobudur yang merupakan situs warisan dunia UNESCO memang cukup terjangkau.

Pasalnya para pemain hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menuju candi yang dibangun pada masa Dinasti Syailendra tersebut.

Sebagai tambahan informasi, para pemain PSIS akan kembali melakukan latihan pada Sabtu sore untuk kembali mempersiapkan diri sebelum menghadapi Bali United pada pekan tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019) pekan depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%