Liga Indonesia

Liga 1: Meski Kalahkan Persipura, Bhayangkara FC Dijauhi Keberuntungan

Jumat, 8 November 2019 19:28 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC, merasa dijauhi keberuntungan meski mengalahkan tim kuat, Persipura Jayapura, dalam duel Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC, merasa dijauhi keberuntungan meski mengalahkan tim kuat, Persipura Jayapura, dalam duel Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pihak Bhayangkara FC merasa dijauhi keberuntungan meski mengalahkan tim kuat, Persipura Jayapura, dalam duel Shopee Liga 1 2019.

Bhayangkara FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 saat bentrok dengan Persipura Jayapura pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (07/11/19) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyebut tidak ada keberuntungan yang menimpa timnya di laga kemarin. Menurutnya, The Guardian malah banyak ditinggal oleh para pemain andalan mereka.

Nama-nama seperti Sani Rizki, Nurhidayat, Wahyu Tri Nugroho, sampai sang kiper utama, Awan Setho tak bisa tampil karena mengikuti training camp bersama Timnas Indonesia U-23 jelang Sea Games 2019 pada November mendatang.

“Tidak. Bukan keberuntungan juga, karena di pihak kita pun kita banyak kehilangan pemain yang ke Timnas. Mulai dari Wahyu Tri Nugroho, Awan Setho, lalu Bagas Adi, Nurhidayat juga, dan juga Sani Rizki yang ada di Timnas U-23,” ucap pelatih asal Inggris itu kepada awak media selepas pertandingan.

“Setelah itu Jajang, Jajang sedang cedera. Gustavo juga, dan Dendy. Jadi, kita itu kehilangan sampai delapan pemain yang biasanya main,” tutup Munster.

Sementara tiga gol Bhayangkara FC berhasil dicetak oleh Bruno Matos, Adam Alis dan Herman Dzumafo. Satu gol Mutiara Hitam berasal dari tendangan Ian Kabes.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC berhasil merangsek ke posisi ke-7 menggeser Tira-Persikabo. Sedangkan Persipura Jayapura harus tertahan di posisi tiga Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%