Liga Inggris

Liga Europa: Detik-detik Anthony Martial Pecundangi 4 Pemain Partizan Sekaligus

Jumat, 8 November 2019 09:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© manutd.com
Striker Manchester United, Anthony Martial berhasil pecundangi empat pemain Partizan di laga Liga Europa. Copyright: © manutd.com
Striker Manchester United, Anthony Martial berhasil pecundangi empat pemain Partizan di laga Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester United, Anthony Martial menunjukkan skill berkelas ketika timnya menang melawan Partizan dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (08/11/19) dini hari WIB.

Manchester United berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan Liga Europa yang digelar di Old Trafford. Menjamu wakil Serbia, Partizan, Setan Merah menang telak dengan skor 3-0.

Tiga gol Manchester United dalam laga ini sukses dicetak oleh tiga pemain depan mereka. Mason Greenwood membuka skor Manchester United di menit ke-21.

Kemudian, Anthony Martial menggandakan keunggulan Manchester United pada menit ke-33 dan terakhir Marcus Rashford berhasil mengunci kemenangan dengan golnya di menit ke-49.

Selain berhasil menang telak, striker Manchester United, Martial menunjukkan skill yang menawan. Ia berhasil mempecundangi empat pemain Partizan sekaligus dan kemudian mencetak gol.

Momen ini berawal dari umpan Mason Greenwood kepada Martial di depan kotak penalti lawan. Mendapatkan bola, Martial langsung menusuk pertahanan Partizan.

Pemain Partizan bahkan ada yang melakukan tekel untuk menghentikan Martial. Tapi dengan sigap Martial mengecohnya. Ia pun sukses masuk ke dalam kotak penalti lawan dan kemudian melepaskan tendangan yang tak bisa diantisipasi oleh kiper.

Berkat kemenangan ini, Manchester United kokoh berada di pemuncak klasemen sementara Grup L Liga Europa. Setan Merah berhasil mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%