Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Hong Kong di RCTI

Jumat, 8 November 2019 18:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Laga Timnas Indonesia U-19 melawan Hong Kong dalam ajang Kualifikasi Piala AFC U-19, Jumat (8/11/19), pukul 19.00 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Laga Timnas Indonesia U-19 melawan Hong Kong dalam ajang Kualifikasi Piala AFC U-19, Jumat (8/11/19), pukul 19.00 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming.

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Hong Kong dalam laga kedua Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 di Stadion Madya Senayan, Jumat (8/11/19), pukul 19.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan langsung lewat live streaming.

Timnas Indonesia U-19 punya modal bagus usai mengalahkan Timor Leste U-19 di laga pertama dengan skor 3-1. Gol Garuda Nusantara tersebut tercipta melalui brace dari Fajar Fathurrahman dan satu gol David Maulana.

Meski begitu, Fakhri Husaini selaku pelatih Indonesia U-19 diyakini akan melakukan rotasi demi menjaga kondisi fisik anak asuhnya. Striker yang membawa Persebaya Surabaya menjuarai Liga 1 U-20 2019, Mochamad Supriadi, diprediksi akan tampil sejak awal.

Di sisi lain, Hong Kong jelas menjadi lawan yang tidak bisa dianggap enteng. Pada laga pertama, mereka berhasil menahan imbang Korea Utara 1-1. Pelatih Hong Kong U-19, Thorlakur Mararnason, berjanji akan memberikan perlawanan ketat.

Pelatih asal Islandia itu mengaku bahwa Timnas Indonesia U-19 diisi oleh generasi terbaik. Beberapa di antaranya juga menimba ilmu di London bersama Garuda Select. Oleh karenanya, ia akan merotasi sebagian susunan pemainnya.

Menurutnya, dengan jeda yang hanya satu hari, ia tidak bisa berkompromi atas kondisi timnya. Meski telah dilakukan dengan maksimal, pemulihan dalam rentang tersebut sangatlah pendek. Terlebih, mereka masih akan bertemu Timor Leste di laga terakhir.

Laga kedua Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 ini sendiri akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi RCTI. Selain itu, para pecinta sepak bola Tanah Air juga bisa menyaksikan lewat perangkat live streaming Mola TV.

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Hong Kong, Jumat (8/11/19) pukul 19.00 WIB:

RCTI (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.