Liga Europa

Susunan Pemain Pertandingan Liga Europa: Manchester United vs Partizan

Jumat, 8 November 2019 02:09 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi Manchester United vs FK Partizan Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Manchester United vs FK Partizan

INDOSPORT.COM - Manchester United akan kedatangan tim tamu dari Serbia, FK Partizan dalam laga lanjutan Grup L Liga Europa matchday ke-4 di Stadion Old Trafford pada Jumat (08/11/19) dini hari WIB.

Kemenangan akan jadi target utama tuan rumah untuk diwujudkan, demi membuka peluang lolos ke babak 32 besar lebih cepat. Saat ini, Manchester United memimpin klasemen Grup L dengan 7 poin dari 3 laga.

Hal tersebut membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer menurunkan skuat terbaiknya. Duet Marcus Rashford dan Anthony Martial masih menjadi andalan di lini depan, sedangkan di sektor tengah, Juan Mata kembali dimainkan.

Hanya di posisi penjaga gawang saja Ole melakukan perubahan, dari David De Gea ke Sergio Romero yang memang diberi kesempatan untuk menambah jam terbangnya di level Eropa.

Sementara dengan Partizan, mereka sudah merasakan satu kali kekalahan, satu kali imbang dan batu sekali meraih kemenangan. Saat ini, mereka terjebak di posisi ke-3 Grup L dengan koleksi 4 poin. Partizan juga menurunkan skuat terbaiknya.

Berikut susunan pemain antara Manchester United vs Partizan:

Manchester United

Sergio Romero; Ashley Young, Harry Maguire, Marcos Rojo, Aaron Wan.Bissaka; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Juan Mata, Anthony Martial; Marcus Rashford.

Partizan

Stojkovic; Miletic, Ostojic, Pavlovic, Urosevic; Zdjelar, Natcho; Scekic, Soumah, Asano; Sadiq.