Liga Inggris

Ditolak Mandzukic, Manchester United Alihkan Radar ke Penyerang Timnas Brasil

Rabu, 6 November 2019 20:28 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sports
Penyerang Everton dan Timnas Brasil, Richarlison, menjadi pemain incaran Manchester United pada jendela transfer musim dingin mendatang. Copyright: © Sky Sports
Penyerang Everton dan Timnas Brasil, Richarlison, menjadi pemain incaran Manchester United pada jendela transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan mengincar penyerang milik Everton, Richarlison. Kubu Setan Merah tertarik memboyong pemain asal Brasil tersebut guna menambah amunisi di lini depan setelah gagal mendatangkan Mario Mandzukic.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Express, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United sudah lama menaruh minat pada Richarlison. Kini, Solskjaer berhasrat memboyong penyerang 22 tahun itu ke Old Trafford.

Menurut Solskjaer, Richarlison adalah tipe penyerang yang dibutuhkan oleh Manchester United. Terlebih, pemilik 13 caps bersama Timnas Brasil itu telah bermain di Liga Inggris sejak tahun 2017 lalu.

Solskjaer kian jatuh hati pada Richarlison karena ia mampu bermain di banyak posisi di lini depan. Selain bisa bermain sebagai penyerang tengah, eks penggawa Watford itu juga piawai beroperasi di sisi sayap.

Richarlison sendiri bergabung dengan Everton pada musim panas 2018 lalu. Tak butuh waktu lama, ia menjelma menjadi salah satu pemain andalan The Toffees.

Pada kompetisi Liga Inggris musim lalu, Richarlison sukses mencetak 13 gol dari 35 penampilan bersama Everton. Sementara pada musim ini, ia telah melesakkan dua gol dari sembilan laga yang ia lakoni.

Tampil tajam bersama Everton, Richarlison kini menjadi buruan utama Manchester United. Pemain kelahiran Nova Venecia itu menjadi opsi terbaik bagi Setan Merah setelah mereka mendapat penolakan dari Mario Mandzukic yang dikabarkan lebih tertarik kembali ke Bayern Munchen.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%