Liga Inggris

Meski Asli Inggris, Bek Muda Manchester United Ternyata 'Beratribut' Amerika Latin

Sabtu, 9 November 2019 17:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Matthew Peters/Getty Images
Bek muda Manchester United, Brandon Williams, dipuji sebagai pemain yang memiliki atribut khas pesepak bola Amerika Latin Copyright: © Matthew Peters/Getty Images
Bek muda Manchester United, Brandon Williams, dipuji sebagai pemain yang memiliki atribut khas pesepak bola Amerika Latin

INDOSPORT.COM - Bek muda Manchester United, Brandon Williams, dipuji setinggi langit oleh salah satu seniornya, Sergio Romero. Dia disebut mirip dengan bek asal Amerika Latin.

Melansir laman Manchester Evening News, Romero menyebut bahwa pemain asli binaan Manchester United tersebut memilki kualitas apik di usia muda. Hal tersebut ditunjukkan Brandon Williams dalam beberapa laga yang dijalani.

"Pada usia 19 tahun, dia memiliki mental untuk tetap menguasai bola dan membantu rekan setim. Dia tak ingin terburu-buru dengan bola dan menunggu momen tepat dalam memberi umpan," puji Romero.

Atribut yang dimilikinya tersebut mengingatkan Sergio Romero dengan atribut para pemain bertahan asal Amerika Latin. Hal tersebut membuatnya percaya bahwa Brandon Williams akan memiliki masa depan cerah di Manchester United.

"Bagi saya dan Marcos Rojo, melihat Brandon Williams bermain mengingatkan saya kepada permainan pesepak bola asal Amerika Latin," imbuh pria yang juga berasal dari Benua Amerika bagian Selatan tersebut.

Brandon Williams termasuk satu dari beberapa pemain yang dipromosikan pelatih Ole Gunnar Solksjaer ke skuat utama Manchester United. Berposisi bek sayap, permainannya disebut eksplosif saat menyerang dan kuat ketika bertahan.

Brandon Williams diprediksi akan menjalani debutnya di Liga Inggris bersama Manchester United kala melawan Brighton & Hove Albion setelah dicadangkan dalam laga melawan Partizan Belgrade di ajang Liga Europa.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%