Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Serie A Italia di RCTI Malam Ini: Menanti Tajamnya Inter Milan

Sabtu, 9 November 2019 09:59 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Serie A Italia di RCTI, Minggu (10/11/19) pukul 00.00 WIB, akan menyajikan laga pekan ke-12 antara Inter Milan melawan Hellas Verona. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Serie A Italia di RCTI, Minggu (10/11/19) pukul 00.00 WIB, akan menyajikan laga pekan ke-12 antara Inter Milan melawan Hellas Verona.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Serie A Italia 2019/20, Minggu (10/11/19) pukul 00.00 WIB, akan menyajikan laga pekan ke-12 antara Inter Milan melawan Hellas Verona di Giuseppe Meazza. Laga ini akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi RCTI.

Inter Milan ingin segera bangkit dengan bertemu Hellas Verona di kandang sendiri. Dalam laga terakhir di Liga Champions, Nerazzurri kalah 2-3 dari Borussia Dortmund. Kekalahan ini cukup menyakitkan karena telah unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama.

Misi untuk bangkit ini awalnya cukup akan menyulitkan karena absennya Roberto Gagliardini. Beruntung, Stefano Sensi telah pulih dari cederanya. Gelandang yang baru didatangkan dari Sassuolo itu tampil sebagai pengganti dalam laga terakhir.

Salah satu yang menarik untuk dinanti ialah bagaimana Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku unjuk ketajaman. Pasalnya, dalam 10 gol terakhir Inter Milan, tujuh di antaranya disumbangkan oleh duo bomber haus gol tersebut.

Di sisi lain, Hellas Verona akan bertandang dengan membawa rekor apik. Tim asuhan Ivan Juric memenangkan dua laga Serie A Italia sebelumnya. Kemenangan itu terjadi tidak hanya di kandang mereka sendiri, tetapi juga kala bertandang ke markas Parma.

Hellas Verona tidak akan diperkuat empat pemainnya, yakni Emmanuel Agyemang-Badu, Daniel Bessa, Alessandro Crescenzi, dan Lubomir Tupta karena cedera. Meski kebanyakan di antara mereka ialah gelandang, Verona punya alternatif yang cukup dalam.

Matteo Pessina, yang menentukan kemenangan Hellas Verona atas Brescia pekan lalu, diperkirakan akan turun sejak awal. Selain itu, duet Sofyan Amrabat dan Miguel Veloso di lini tengah akan sangat krusial dalam menghadapi kekuatan serangan Inter Milan.

Jadwal Pertandingan (Siaran Langsung) Serie A Italia Hari Ini:

Minggu, 10 November 2019

21.00 WIB Brescia vs Torino

00.00 WIB Inter Milan vs Hellas Verona (Live di RCTI)

02.45 WIB Napoli vs Genoa

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%