Liga Inggris

Kirim Scouting, Arsenal Bidik Eks Pelatih Liverpool Buat Gantikan Emery

Sabtu, 9 November 2019 20:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Brendan Rodgers, mantan pelatih Liverpool yang kini menjadi incaran Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Brendan Rodgers, mantan pelatih Liverpool yang kini menjadi incaran Arsenal.

INDOSPORT.COM - Arsenal telah mengirimkan tim khusus untuk mengamati kiprah Eks Pelatih Liverpool yang kini menukangi Leicester City, Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers akan mengarahkan anak asuhnya meraih tiga poin dalam pertandingan kontra Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/11/19).

Berhembus kabar jika Arsenal meraih kemenangan dalam pertandingan itu, maka nasib Unai Emery akan berada di ujung tanduk.

Emery bisa saja dipecat sebelum jeda internasional berlangsung. Pasalnya saat ditukangi oleh pelatih asal Spanyol itu, Arsenal menjadi tidak konsisten.

Unai Emery dinilai gagal untuk membawa hasil baik untuk Arsenal. Melihat kondisi itu, pihak Arsenal mulai melirik Brendan Rodgers sebagai pengganti Emery.

Menurut The Sun, Arsenal telah mengarahkan tim scouting untuk memantau segala tingkah polah Brendan Rodgers di pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadion King Power.

The Gunners disebut-sebut mengagumi gaya Rodgers yang mampu membawa Leicester City menjadi progresif dan atraktif. Sampai saat ini, Arsenal menduduki peringkat lima di klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 17 poin.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%