Bursa Transfer

Saingi Real Madrid Kejar Bintang Arsenal, Barcelona Gunakan Trik Jenius Ini

Sabtu, 9 November 2019 15:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Arsenal Core
Barcelona kabarnya akan menggunakan cara ini untuk bisa mengalahkan Real Madrid dalam perebutan bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © Arsenal Core
Barcelona kabarnya akan menggunakan cara ini untuk bisa mengalahkan Real Madrid dalam perebutan bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, kabarnya akan menggunakan cara ini untuk bisa mengalahkan Real Madrid dalam perebutan bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Belakangan, muncul rumor bahwa Real Madrid mengincar Aubameyang untuk mengisi posisi Karim Benzema. Kabarnya, mereka akan menawarkan pemain mereka, James Rodriguez, yang memang sudah tidak lagi diandalkan oleh Zinedine Zidane.

Setelah itu, ada rumor lain yang mengabarkan bahwa klub sepak bola Liga Inggris itu akan mendengarkan semua penawaran yang datang kepada mereka. Hal ini tentu menjadi sinyal positif bagi Madrid yang ingin membenahi lini depannya.

Akan tetapi, ternyata langkah klub berjulukan Los Blancos itu mendapat persaingan ketat dari rival mereka, Barcelona. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sport Bible, Blaugrana akan melakukan cara yang jenius.

Barcelona meyakinkan Aubameyang bahwa mereka adalah klub pasti bisa berlaga di Liga Champions. Hal ini tentu bisa menjadi langkah ampuh jika melihat performa Arsenal dalam beberapa tahun belakangan yang gagal lolos ke Liga Champions.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut tentang apakah Arsenal akan melepas Aubameyang ke Real Madrid atau Barcelona. Namun, ada rumor bahwa sang pemain bakal angkat kaki jika mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Pierre-Emerick Aubameyang baru memperkuat Arsenal sejak 2018. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak 50 gol dan menyumbang 12 assist dari total 78 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%