Liga Italia

Ronaldo dan De Ligt Bisa Tampil Penuh, Juventus Siap Hancurkan AC Milan

Sabtu, 9 November 2019 12:06 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@SportW4HQ
Juventus berpeluang menurunkan penuh Cristiano Ronaldo (kiri) dan Matthijs De Ligt saat menjamu AC Milan pada pekan ke-12 Serie A Italia, Senin (11/11/19) dini hari, Copyright: © Twitter/@SportW4HQ
Juventus berpeluang menurunkan penuh Cristiano Ronaldo (kiri) dan Matthijs De Ligt saat menjamu AC Milan pada pekan ke-12 Serie A Italia, Senin (11/11/19) dini hari,

INDOSPORT.COM – Juventus mendapatkan angin segar jelang menghadapi AC Milan pada pekan ke-12 Serie A Italia, Senin (11/11/19) dini hari, di Allianz Stadium. Bianconeri berpeluang menurunkan penuh Cristiano Ronaldo dan Matthijs De Ligt.

Dilansir dari Football Italia, Ronaldo dan De Ligt sebelumnya berada di kondisi yang tak optimal. Namun, tim pelatih Juventus optimis mereka bisa tampil penuh berdasarkan perkembangan yang terlihat.

Ronaldo masih sedikit diterpa masalah kebugaran. Megabintang asal Portugal ini sempat digadang-gadang tak akan tampil di Liga Champions melawan Lokomotiv Moskow. Namun, ia secara mengejutkan turun sebagai starter dalam laga tersebut.

Hanya saja, Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-80. Megabintang asal Portugal itu ditarik karena Maurizio Sarri tidak mau mengambil risiko yang terlalu besar. Ia menarik keluar Ronaldo demi menjaga kondisi dan lutut sang pemain jelang menghadapi AC Milan.

Sementara itu, Matthijs De Ligt menderita cedera engkel kala menghadapi Torino pada pekan lalu. Oleh karenanya, bek asal Belanda ini tidak dibawa dalam laga Liga Champions melawan Lokomotiv. Namun, belakangan ini De Ligt tampak sudah mulai pulih.

Saat ini, Ronaldo dan De Ligt masih berlatih terpisah dari rekan setim. Porsi latihan yang diberikan sedikit berbeda dengan anggota skuat lainnya. Namun, dalam waktu dekat, keduanya diprediksi bisa segera bergabung.

Cristiano Ronaldo dan Matthijs De Ligt sangat dibutuhkan Juventus demi menjaga posisi puncak klasemen Serie A Italia dari Inter Milan. Kedua tim saat ini hanya terpaut satu poin dan tidak bisa menyisakan ruang untuk kelengahan sedikit pun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%