Liga Champions

Dituduh Curi Gol Cristiano Ronaldo, Ini Pembelaan Aaron Ramsey

Jumat, 8 November 2019 14:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/juventusfcen
Aaron Ramsey mengomentari tuduhan yang menyebutnya mencuri gol Cristiano Ronaldo saat Juventus melawan Lokomotiv Moscow di ajang Liga Champions. Copyright: © twitter.com/juventusfcen
Aaron Ramsey mengomentari tuduhan yang menyebutnya mencuri gol Cristiano Ronaldo saat Juventus melawan Lokomotiv Moscow di ajang Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, akhirnya buka suara setelah dinilai mencuri gol rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, pada laga Liga Champions melawan Lokomotiv Moscow, Kamis (07/11/19) lalu.

Cristiano Ronaldo hampir saja mencetak gol ketika tendangan bebas melawan Lokomotiv Moscow. Tendangan keras Ronaldo itu gagal diantisipasi sempurna oleh kiper lawan, sehingga bola kemudian lepas dan bergulir ke arah gawang.

Akan tetapi, sebelum bola itu masuk, Aaron Ramsey menyambarnya, sehingga nama pemain sepak bola asal Wales itu tercatat di papan skor. Bahkan Ramsey dianggap telah mencuri gol Ronaldo.

Setelah pertandingan, Aaron Ramsey kemudian memberikan tanggapan. Ia mengaku bahwa dirinya tak berniat untuk mencuri gol Ronaldo, tapi hal itu dilakukannya karena instingnya.

"Saya pikir kiper itu lebih dekat dengan saya dan dia memiliki kesempatan untuk menyelamatkan bola. Naluri saya kemudian mengambil alih untuk memastikan bola itu melewati garis gawang," ucap Ramsey dikutip dari berita Liga Champions laman Metro Sports.

Lebih lanjut, Aaron Ramsey mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengajukan permintaan maaf kepada Cristiano Ronaldo atas insiden gol tersebut.

Sementara itu, berkat kemenangan dari Lokomotiv Moscow, Juventus berhasil memuncaki klasemen sementara Grup D Liga Champions. Si Nyonya Tua mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%