Liga Champions

Ini Alasan Ronaldo Marah-marah Saat Diganti di Laga Lokomotiv Moskow vs Juventus

Kamis, 7 November 2019 14:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@SportW4HQ
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menjelaskan alasan di balik marahnya Cristiano Ronaldo saat ditarik keluar pada laga Grup D Liga Champions. Copyright: © Twitter/@SportW4HQ
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menjelaskan alasan di balik marahnya Cristiano Ronaldo saat ditarik keluar pada laga Grup D Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menjelaskan alasan di balik marahnya Cristiano Ronaldo saat ditarik keluar pada laga Grup D Liga Champions lawan Lokomotiv Moskow, Kamis (07/11/19) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo ditarik keluar oleh Maurizio Sarri pada menit ke-82. Sarri memasukkan Paulo Dybala untuk menggantikan tugas Ronaldo. Akan tetapi, saat diganti Ronaldo terlihat tak senang. Ia pun sempat beradu mulut dengan Sarri sebelum duduk di bangku cadangan.

Meski demikian, Sarri mengatakan bahwa Ronaldo marah bukan karena ia digantikan. Namun, Ronaldo memberikan reaksi tersebut karena ia mengalami cedera ringan di lututnya.

"Ronaldo marah bukan karena dia tidak bermain bagus, tapi dia punya masalah di lututnya. Pada akhir babak pertama dia sempat gugup. Saya takut dia akan terluka dan lebih memilih menggantikannya," ucap Sarri dikutip dari goal.com.

Dalam laga tersebut, Ronaldo sendiri gagal mencetak gol. Sejatinya nama Ronaldo bisa saja tertera di papan skor, andai Aaron Ramsey tak menyentuh bola hasil tendangan bebasnya.

Walau demikian, Juventus akhirnya berhasil meraih tiga poin di kandang Lokomotiv Moskow. Sempat kesusahan, Douglas Cousta akhirnya mencetak gol kemenangan Juventus di menit-menit akhir pertandingan.

Berkat kemenangan ini, Juventus berhasil memuncaki klasemen sementara Grup D Liga Champions, karena di pertandingan lain, rival terdekatnya, Atletico Madrid kalah dari Bayer Leverkusen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%