Ketahuan Sedang Belanja di Inggris, Kembaran Cristiano Ronaldo Bikin Heboh

Sabtu, 9 November 2019 21:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Seorang pria yang dijuluki kembaran Cristiano Ronaldo membuat kehebohan di salah satu pusat perbelanjaan di Inggris.

Kembaran Cristiano Ronaldo itu tiba menggunakan mobil hitam dan langsung masuk ke pusat belanja Birmingham's Bullring.

Ia masuk dengan dikawal dua orang bodyguard yang memakai setelah jas warna hitam. Paras wajahnya yang benar-benar mirip CR7 membuat banyak pengunjung menjadi kebingungan.

Bahkan tidak sedikit dari para pengunjung meminta selfie dengan pria itu karena berpikir bahwa ia adalah pemain Juventus. Sontak suasana mendadak menjadi heboh dan banyak orang berlomba-lomba untuk mendekati kembaran Ronaldo.

"Banyak perencanaan yang harus dibuat untuk mengeksekusi lelucon ini, dari memilih waktu yang tepat, serta mengajak berbagai aktor untuk ikut bersandiwara," ujar kembaran Cristiano Ronaldo dilansir dari Birminghamlive.

Kembaran Cristiano Ronaldo belanja di Inggris. Sumber: https://www.birminghammail.co.uk/

"Saya telah membuat banyak prank sebelumnya tetapi tidak ada yng seheboh ini. Banyak lelucon gila yang telah saya lakukan," sambungnya lagi. 

Video yang kemudian diunggah di YouTube itu telah disaksikan oleh lebih dari 20.000 orang dalam kurun waktu 24 jam. Terlepas dari hal itu, Cristiano Ronaldo yang asli akan kembali berjuang bersama Juventus melawan AC Milan di laga lanjutan Liga Italia pada, Senin (11/11/19).