Bola Internasional

Legenda Manchester United Bongkar Rahasia Besar Cristiano Ronaldo

Sabtu, 9 November 2019 16:53 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, disebut rela menyewa pelatih hingga juru masak alias chef pribadi demi mendukung gaya hidup sehat yang ia jalani. Copyright: © GettyImages
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, disebut rela menyewa pelatih hingga juru masak alias chef pribadi demi mendukung gaya hidup sehat yang ia jalani.

INDOSPORT.COM – Eks bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pribadi yang sangat menjunjung tinggi profesionalisme. Hal itu terlihat ketika keduanya masih sama-sama membela panji Setan Merah.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Daily Mail, Ferdinand menyebut bahwa Ronaldo rela menyewa pelatih hingga juru masak alias chef pribadi demi mendukung gaya hidup sehat yang ia jalani.

“Suatu ketika saya berkunjung ke rumahnya dan melihat di sana ada sekitar 10 orang. Lantas saya bertanya pada Ronaldo apa yang mereka lakukan di sini?"

“Dia kemudian memberitahu saya bahwa itu adalah juru masak, fisioterapis, dokter, dan pelatih pribadinya,” tutur Rio Ferdinand.

Totalitas Cristiano Ronaldo dalam menjaga performa di atas lapangan membuat Rio Ferdinand tak ragu melontarkan pujian. Bagi Ferdinand, apa yang dilakukan Ronaldo merupakan kunci di balik kehebatan megabintang asal Portugal tersebut.

“Saat ini Ronaldo berusia 34 tahun dan dia masih berada di level tertinggi. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia selama satu atau dua dekade terakhir,” imbuh Ferdinand.

Di usianya yang kini mencapai 34 tahun, penampilan Cristiano Ronaldo di atas lapangan belum menunjukkan tanda-tanda menurun. Hingga saat ini, Ronaldo masih menjadi pemain andalan di klubnya, Juventus.

Di kompetisi Serie A Italia musim ini, Cristiano Ronaldo telah mencetak lima gol dari sembilan penampilan. Sedangkan di pentas Liga Champions, pemain berjuluk CR7 itu mencatatkan satu gol dan satu assist dari empat laga bersama Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%