Liga Indonesia

Seri Lawan Semen Padang, Pelatih Persija Tatap Borneo FC dan Persela Lamongan

Sabtu, 9 November 2019 11:14 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Isman Fadil
© Media Persija
Striker Persija Jakarta, Heri Susanto (kiri), di laga melawan Semen Padang. Copyright: © Media Persija
Striker Persija Jakarta, Heri Susanto (kiri), di laga melawan Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus puas berbagi poin dengan Semen Padang ketika bertemu dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-27 di Stadion H. Agus Salim, pada Kamis (7/11/19). Skuat Macan Kemayoran kini beralih fokus ke laga selanjutnya menghadapi Borneo FC dan Persela Lamongan.

Pasca peluit panjang dimulainya pertandingan, Persija Jakarta sempat unggul dengan gol dari Marko Simic di menit ke-16. Semen Padang pun menyusul di menit ke-42 dengan gol dari Vanderlei Francisco dan Mariando Uropmabin pada menit ke-45.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengaku jika timnya sudah bermain cukup baik namun sedikit berada di posisi sulit.

“Di babak pertama kami tidak bermain baik akan tetapi disitu kami kontrol permainan dan kami mencetak gol. Sekali lagi itu bukan cara kami di babak pertama,” kata Edson kepada awak media selepas pertandingan.

“Di babak kedua kami memulai pertandingan dengan baik. Kami mencoba bermain sirkulasi dengan bola mengingat lapangan tidak begitu baik sehingga situasi menyulitkan kami.”

Meski hanya meraih hasil imbang, Edson mengaku beruntung karena masih mendapatkan poin. Pelatih asal Rio de Janeiro, Brasil itu juga berharap akan mendapat kemenangan pada dua laga tunda di kandang Macan Kemayoran melawan Borneo FC dan Persela Lamongan.

“Yang terpenting disini kami mendapatkan poin dan kami punya dua pertandingan tunda di kandang dan kami akan melakukan terbaik untuk mendapatkan kemenangan,” tambah Edson.

Senada dengan sang pelatih, penyerang Persija Jakarta, Heri Susanto juga mempunyai harapan yang sama. Yaitu memenangkan dua laga tunda di kandang.

“Alhamdulilah away kali ini kami cukup bagus dan modal lagi kita kedepannya di dua kandang berikutnya,” sebut Hersus.

Dengan hasil ini, Persija Jakarta sedikit naik ke posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 28 poin. Sementara Semen Padang semakin menurun di posisi ke-17 dengan torehan 24 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%