Bola Internasional

‘The Next Bagus Kahfi' Bongkar Kunci Kemenangan Garuda Select Atas MK Dons

Sabtu, 9 November 2019 15:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/mysupersoccer/
Hasil pertandingan Garuda Select vs MK Dons U-18 Copyright: © instagram.com/mysupersoccer/
Hasil pertandingan Garuda Select vs MK Dons U-18

INDOSPORT.COM – Skuat Garuda Select II berhasil mengalahkan tim kuat MK Dons U-18 dalam laga ujicoba yang dihelat pada Rabu (06/11/19) lalu. Striker muda yang digadang-gadang menjadi the next Bagus Kahfi, membongkar kunci kemenangan tersebut.

Garuda Select menaklukkan tim MK Dons U-18 dengan skor 3-2. Masing-masing gol dilesakkan oleh Subhan Fajri di babak pertama, serta Muhammad Rafli Asrul dan Alfriyanto Nico di babak kedua.

Sukses melesakkan gol cepat ke gawang MK Dons, Subhan Fajri pun membongkar kronologis yang membuatnya bisa membukukan gol perdana selama menimba ilmu sepak bola di Inggris, dan tak lepas dari peran pelatih Dennis Wise.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Subhan Fajri (@subhanfajri7) on

“Sebelum mencetak gol, Coach Dennis bilang: saat kamu memegang bola, cepat, abaikan musuh di belakangmu, dan fokus pada target yang bisa kamu cetak. Dua menit kemudian, saya mencetak gol,” ungkap Subhan Fajri.

“Penting, dengarkan pelatihmu, jalankan perintahnya, itulah kunci kesuksesan seorang pemain dari seorang pelatih hebat,” tambah penggawa Barito Putera U-16 tersebut.

Sebagai salah satu pemain jebolan Barito Putera, Subhan Fajri digadang-gadang akan menjadi ‘the next Bagus Kahfi', striker Laskar Antasari yang saat ini membela Timnas Indonesia U-19.

Bagus Kahfi sendiri akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan program Garuda Select II di bulan November ini, bersama lima rekan lainnya yakni Bagas Kaffa, David Maulana, Brylian Aldama, Fajar Fathurrahman, dan Andre Oktaviansyah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%