Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select II di Inggris, Wonderkid Persija Memimpin

Sabtu, 9 November 2019 16:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© niko_alfriyan
Alfriyanto Nico Saputro, pemain Persija Jakarta U-16 memimpin daftar top skor sementara Garuda Select II di Inggris. Copyright: © niko_alfriyan
Alfriyanto Nico Saputro, pemain Persija Jakarta U-16 memimpin daftar top skor sementara Garuda Select II di Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar pencetak gol sementara Garuda Select II setelah menjalani latihan dan ujicoba di Inggris dalam satu bulan terakhir. Penggawa Persija Jakarta U-16, Alfriyanto Nico Saputro masih memimpin sebagai top skorer.

Setelah satu bulan menimba ilmu sepak bola di bawah asuhan pelatih Dennis Wise dan Des Walker, Garuda Select II sudah menjalani tiga laga ujicoba, dan satu laga ujicoba tertutup saat menghadapi Burton Albion.

Saat itu, dua penggawa Garuda Select II, Arsa Ahmad dan Ardi Ardiana menjadi pencetak gol perdana mereka di Inggris, meski laga harus berakhir imbang 2-2.

Selanjutnya, saat berhadapan dengan Northampton U-18, skuat muda asal Indonesia belum mampu membukukan gol dan tertinggal 0-5 dari tim asal Inggris tersebut.

Pembenahan terus dilakukan tim pelatih hingga akhirnya Garuda Select II berhasil menahan imbang Mansfield U-18 dengan skor 1-1. Gol tunggal dilesakkan oleh wonderkid Persija Jakarta U-16, Alfriyanti Nico.

Kemudian, saat berhadapan dengan tim kuat MK Dons U-18, Rabu (06/11/19) lalu, Garuda Select II akhirnya mendapat kemenangan perdana dengan keunggulan 3-2.

Masing-masing gol dicetak oleh Subhan Fajri di babak pertama, dan Muhammad Rafli Asrul serta Alfriyanti Nico di babak kedua.

Dengan demikian, Alfriyanto Nico masih memimpin dalam daftar top skorer sementara Garuda Select II dengan capaian dua gol, dan empat pemain lainnya sudah mencatatkan satu gol.

Berikut daftar top skorer sementara Garuda Select II:

Alfriyanto Nico (2 gol)

Arsa Ahmad (1 gol)

Ardi Ardiana (1 gol)

Subhan Fajri (1 gol)

Rafli Asrul (1 gol)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%