Liga Inggris

Miris, Aubameyang Langsung Terkena 2 Musibah Usai Ditunjuk Jadi Kapten Arsenal

Minggu, 10 November 2019 20:45 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Arsenal Core
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © Arsenal Core
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM - Baru saja ditunjuk menjadi kapten Arsenal menggantikan Granit Xhaka, striker Pierre-Emerick Aubameyang langsung mengalami dua musibah.

Buntut insiden Xhaka dengan suporter Arsenal membuat pemain berpaspor Swiss tersebut dicopot dari jabatan kapten. Pelatih The Gunners langsung menunjuk Aubameyang untuk menjadi kapten baru.

Ternyata penunjukan kapten untuk Aubameyang ini langsung membuat mantan pemain Borussia Dortmund itu mengalami dua kejadian tak mengenakan.

Kejadian pertama adalah mengalami kecelakaan dengan mobil Lamborghininya pulang dari latihan, Minggu (10/11/19). 

Dikutip dari The Sun Sport, mobil seharga 270.000 euro (sekitar 4,1 miliar rupiah) itu ringsek, untungnya sang pemain tidak mengalami luka-luka.

Kejadian tak mengenakan kedua adalah Arsenal kalah 2-0 dari Leicester di lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 di hari yang sama. Lebih menyakitkan lagi, karena itu adalah kekalahan pertama Aubameyang sebagai kapten.

Dua gol dari Jamie Vardy dan James Maddison memupuskan harapan Arsenal yang berjuang masuk empat besar. Kini skuat asuhan Unai Emery itu turun ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%