Bursa Transfer

AC Milan Tertarik Datangkan Eks Kapten Bengal Arsenal

Sabtu, 9 November 2019 19:53 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arsenal
Granit Xhaka dikabarkan menjadi incaran utama AC Milan. Copyright: © Arsenal
Granit Xhaka dikabarkan menjadi incaran utama AC Milan.

INDOSPORT.COM - Nasib Granit Xhaka setelah jabatan kapten Arsenalnya dicopot semakin tak jelas, namun AC Milan tertarik untuk memboyongnya ke San Siro.

Seperti yang diketahui, Granit Xhaka menjadi sorotan usai ditarik keluar pada laga imbang 2-2 Arsenal kontra Crystal Palace di Liga Inggris pada 27 Oktober lalu. Saat berjalan meninggalkan lapangan, Xhaka mendapatkan cemooh dari fans.

Mendapatkan perlakuan tersebut, Xhaka kemudian membalasnya dengan gestur dan ucapan yang tak pantas. Usai insiden itu, Xhaka bahkan dicoret dari skuat Meriam London dan jabatan kapten yang ia pegang kini telah dicopot.

Imbas dari insiden tersebut, mantan pemain Borussia Mönchengladbach itu menyatakan ingin cabut dari London pada bursa transfer Januari nanti.

Dikutip dari Calciomercato, AC Milan ternyata menaruh minat pada Xhaka. Skuat asuhan Stefano Pioli itu tertarik untuk memperdalam lini tengah mereka.

Namun, sepertinya AC Milan harus berjuang keras untuk mendapatkan tanda tangan Xhaka. Pasalnya Arsenal belum mau menjual pemain berpaspor Swiss itu dengan tergesa-gesa.

The Gunners khawatir harga Xhaka akan turun drastis setelah insiden sang pemain. Tapi Arsenal juga tidak menutup kemungkinan akan melepas Xhaka jika ada tawaran yang menarik dari klub lain.

Selain AC Milan, klub Liga Inggris yang lain, Newcastle United juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%