Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Leicester City vs Arsenal: The Gunners Terkapar

Minggu, 10 November 2019 02:47 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter.com/@arsenal
Suasana pertandingan Leicester City vs Arsenal. Copyright: © Twitter.com/@arsenal
Suasana pertandingan Leicester City vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Arsenal harus menelan pil pahit, karena kalah 0-2 dari lawatan tandangnya ke markas Leicester City dalam lagal lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 di King Power Stadium pada Minggu (10/11/19) dini hari WIB.

Pertandingan berjalan cukup alot cendrung membosankan di sepanjang babak pertama, karena kedua tim bermain cukup hati-hati. Selain itu, baik Leicester ataupun Arsenal juga mempunyai kans untuk mecetak gol. 

Hanya saja, karena penyelesaian akhir dan keberuntungan yang tidak memihak membuat laga masih tertahan 0-0 hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, permainan Leicester dan Arsenal banyak perubahan. Kebuntuan akhrinya terpecahkan setelah di menit ke-68. Leicester City unggul lebih dahulu melalui gol Jamie Vardy.

Dalam keadaan unggul 1-0, permainan pasukan Brendan Rodgers semakin meningkat. Serangan demi serangan mereka lancarkan, namun belum ada lagi gol yang tercipta.

15 menit menuju bubaran, Leicester City berhasil menggandakan keunggulan setelah James Maddison mencetak gol tepatnya menit ke-75. 

Di sisa waktu yang ada, skuad Unai Emery tak mampu mengejar ketertinggalan dua gol. wasit meniup peluit panjang, Leicester berhak mengklaim tiga angka.

Kemenangan ini membuat Leicester City merangsek ke posisi dua klasemen, sementara Liga Primer menggeser Chelsea dengan kedua tim mengoleksi poin yang sama, yakni 26.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%