Liga Italia

Lawan AC Milan, Juventus Terancam Kehilangan Dua Megabintangnya

Minggu, 10 November 2019 12:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© soccerbible.com
Juventus terancam tidak diperkuat dua megabintangnya jelang laga Serie A Italia lanjutan lawan AC Milan, Senin (11/11/19). Copyright: © soccerbible.com
Juventus terancam tidak diperkuat dua megabintangnya jelang laga Serie A Italia lanjutan lawan AC Milan, Senin (11/11/19).

INDOSPORT.COM - Juventus bakal menghadapi AC Milan pada pekan ke-12 Serie A Italia 2019-2020, Senin (11/11/19). Pada laga ini, Bianconeri terancam tak diperkuat megabintangnya.

Hal ini diungkapkan oleh Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus. Ia mengemukakan kondisi terkini dua pemain andalannya, Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt, yang didera masalah kesehatan beberapa hari terakhir.

"Saya tidak tahu kondisi Ronaldo, kemarin dia menjalani pemeriksaan fisioterapi, kita lihat saja untuk ke depannya. Katanya ia merasa sakit ringan di lutut sehingga tidak seimbang ketika bertanding," ujar Sarri, dilansir laman berita Liga Italia Calciomercato.

"De Ligt? Dia kemarin sudah menjalani latihan dan terlihat telah mulai pulih. Kita lihat saja kondisinya di sesi latihan berikutnya," tambah mantan pelatih Chelsea itu.

Meski terancam tidak diperkuat dua pemain bintangnya, Sarri mengungkapkan satu pemain yang bisa menjadi kunci kemenangan timnya kontra AC Milan di Juventus Stadium nanti. Pemain itu ialah Leonardo Bonucci.

"Bonucci? Jika tim bisa menang tanpa dirinya, saya akan mengistirahatkannya. Saat ini kami masih membutuhkan jasanya karena punya andil penting dalam keseimbangan tim secara keseluruhan," tutupnya.

Performa Juventus sendiri terbilang selangkah lebih baik dibandingkan AC Milan kali ini. Si Nyonya Tua dianggap bakal melanjutkan catatan tak terkalahkan sepanjang musim ini, sekaligus bisa menduduki puncak klasemen Serie A Italia.

Jika Juventus memiliki peluang besar untuk menang, lain halnya dengan AC Milan yang masih menanti hari baiknya. Rossoneri cukup diragukan untuk bisa menang kali ini, mengingat performa mereka yang terbilang jauh dari lawan mainnya.