Liga Italia

Jelang Lawan Juventus, Suso Tegaskan AC Milan Bukan Tim Medioker

Minggu, 10 November 2019 09:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Suso tegaskan AC Milan bukan tim medioker. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Suso tegaskan AC Milan bukan tim medioker.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan memulai awal musim yang buruk, sehingga mereka dicap sebagai tim medioker. Menanggapi hal tersebut, Suso pun tak terima dengan ucapan itu.

AC Milan memulai musim 2019/20 dengan catatan yang negatif. Bahkan mereka sudah melakukan pergantian pelatih dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli.

Akan tetapi, pergantian pelatih itu belum sepenuhnya efektif. Buktinya AC Milan hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan bersama Pioli.

Berkat performanya yang menurun, AC Milan tak lepas dari kritik dan sempat disebut sebagai tim medioker. Tapi Suso menegaskan bahwa AC Milan bukanlah klub seperti itu.

"Kami adalah AC Milan dan menjadi klub yang biasa-biasa saja (medioker) di klub seperti ini tak bisa diterima," ucap Suso dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Suso mengaku sadar jika dirinya mengalami performa yang menurun. Akan tetapi, ia meminta kepada fans yang memberikan kritikan kepadanya dan klub untuk percaya bahwa AC Milan akan bangkit.

"Kita semua tahu bahwa kita harus memberikan lebih banyak untuk Milan. Kami mengalami masa-masa negatif, kami sadar hal itu. Tapi kami bekerja keras setipa hari untuk menemukan jalan keluar," tambahnya.

Sementara itu, AC Milan sendiri akan mengalami pertandingan berat di pekan ke-12 Serie A Italia. Il Diavolo akan melakukan laga tandang di Juventus.

Mampukah AC Milan dan Suso meraih kemenangan melawan Juventus dan kembali bangkit atau malah mereka bakal mendapatkan kekalahan dan kembali terpuruk di Serie A Italia? Menarik untuk dinanti.