Bursa Transfer

Sudah Diskusi, Klub Liga Spanyol Ini Dipastikan Rekrut Pemain AC Milan

Sabtu, 9 November 2019 16:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani/Getty Images
Sevilla kabarnya memiliki potensi besar untuk bisa mendapatkan pemain AC Milan, Davide Calabria, pada bursa transfer musim dingin 2020. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Sevilla kabarnya memiliki potensi besar untuk bisa mendapatkan pemain AC Milan, Davide Calabria, pada bursa transfer musim dingin 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Spanyol, Sevilla, kabarnya memiliki potensi besar untuk bisa mendapatkan pemain AC Milan, Davide Calabria, pada bursa transfer musim dingin 2020.

Nasib Davide Calabria di AC Milan memang tidak begitu bagus. Pasalnya, setelah dikabarkan akan mendapat perpanjangan kontrak sampai 2024, ternyata pihak klub Serie A Liga Italia itu malah akan membuangnya.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, AC Milan sebenarnya pernah diisukan ingin mendepak pemain belakang berusia 22 tahun itu. Akan tetapi, ternyata tidak ada klub yang menaruh minat kepadanya. Dengan situasi ini, Calabria tetap bersama dengan Rossoneri musim ini.

Akan tetapi, pelatih Milan yang bernama Marco Giampaolo dan penggantinya, Stefano Pioli, ternyata sama-sama tidak mengandalkannya. Karena, mereka lebih memilih untuk memainkan Leo Duarte.

Namun untungnya, klub sepak bola Liga Spanyol yang bernama Sevilla, memberi jalan keluar baginya. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Sevilla dikabarkan memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan Calabria.

Hal itu dikarenakan mereka telah meminta utusannya untuk berdiskusi dengan pihak AC Milan dan kabarnya, Sevilla memiliki peluang besar untuk mendapatkan Calabria di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Davide Calabria sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Kota Milan di Serie A Liga Italia musim ini, ia baru dimainkan sembilan kali, menjadi starter tujuh kali, mampu melakukan assist satu kali, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 58 persen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%