Bursa Transfer

Diminati Klub Spanyol, AC Milan Siap Lepas Bek Andalannya Untuk Tambahan Dana

Kamis, 7 November 2019 13:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marco Luzzani/Getty Images
Davide Calabria menjadi sasaran utama penjualan pemain AC Milan demi tambahan dana segar usai menarik perhatian Sevilla. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Davide Calabria menjadi sasaran utama penjualan pemain AC Milan demi tambahan dana segar usai menarik perhatian Sevilla.

INDOSPORT.COM - Bek AC Milan, Davide Calabria, tengah menjadi incaran Sevilla. Mendapati situasi yang bisa menguntungkan, Rossoneri pun siap menjual sang bintang demi tambahan dana.

Sevilla selaku klub LaLiga Spanyol tengah berencana melakukan peremajaan pada lini belakang mereka. Melihat potensi menjanjikan Calabria, mereka pun ingin melakukan negosiasi dengan AC Milan.

Melihat salah satu pemainnya bisa menjadi pundi-pundi uang, Rossoneri pun dikabarkan akan menyambut baik keinginan Sevilla untuk membeli satu pemainnya. Alasannya karena AC Milan saat ini butuh tambahan dana segar untuk membeli pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

Sebelumnya, AC Milan telah memiliki minat untuk mengincar setidaknya lima pemain potensial yang bisa menaikan performa tim sepanjang bergulirnya Serie A Italia musim ini.

Kelima pemain ini ialah Mehmet Zeki Celik (Lille), Youcef Atal (OGC Nice), Djibril Sidibe (Everton), Brahim Diaz (Real Madrid), dan Mariano Diaz (Real Madrid). Kelima pemain ini terdiri dari tiga bek dan dua striker.

Celik, Atal, dan Sidibe diharapkan bisa menjadi pelapis lini pertahanan AC Milan. Sementara Duo Diaz diharapkan bisa menjadi sosok penguat barisan penyerangan klub asuhan Stefano Pioli itu.

Memiliki banyak pemain incaran, otomatis membuat AC Milan memerlukan tambahan dana yang tidak sedikit. Mereka pun setidaknya memerlukan lebih dari 100 juta euro (Rp1,5 triliun) untuk bisa memboyong banyak pemain sekaligus.

Tak ayal minat Sevilla untuk memboyong Calabria bisa dibilang sebagai peluang emas. Bek berusia 22 tahun itu sendiri dibanderol AC Milan dengan harga 18 juta euro (Rp279 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%