Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Brighton & Hove Albion

Minggu, 10 November 2019 20:02 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Laga pekan ke-12 Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton & Hove Albion, Minggu (10/11/19), 21.00 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Laga pekan ke-12 Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton & Hove Albion, Minggu (10/11/19), 21.00 WIB, bisa disaksikan lewat live streaming.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2019/20 akan menyajikan laga antara Manchester United melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (10/11/19), pukul 21.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming.

Manchester United saat ini terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 13 poin. Dalam lima laga terakhir, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa meraih lima poin. United bahkan takluk dari Bournemouth di laga Liga Inggris pekan sebelumnya.

Tak hanya itu, lima dari enam laga terakhir di Old Trafford, Manchester United hanya bisa mencetak kurang dari dua gol. Rekor ofensif ini terbilang cukup memprihatinkan. Hanya saja, kembalinya Anthony Martial membuahkan harapan baru.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion sedang menunjukkan tren yang lebih baik. Tim asuhan Graham Potter meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir. The Seagulls lebih baik dari United dengan bercokol di posisi kedelapan klasemen sementara.

Brighton pun punya modal psikologis yang cukup baik. Mereka memenangkan dua dari tiga laga terakhir melawan Manchester United. Hanya saja, kemenangan itu terjadi kala Brighton bermain di hadapan pendukung sendiri.

Dalam laga nanti, Brighton diperkirakan mengandalkan Neal Maupay di lini depan. Pemain asal Prancis itu mencetak dua gol di tiga laga terakhirnya. Sebagian besar golnya musim ini pun terjadi di akhir laga, yang mana berpotensi memanfaatkan kelengahan United.

Laga Manchester United melawan Brighton & Hove Albion sendiri bisa ditonton lewat live streaming di TVRI. Tak hanya itu, pecinta sepak bola Liga Inggris juga bisa menikmati jalannya pertandingan ini lewat Mola Matrix dan Mola Polytron Streaming.

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Brighton & Hove Albion, Minggu (10/11/19), pukul 21.00 WIB:

TVRI (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
1