Liga Inggris

Jelang Lawan Brighton, Manchester United Berpeluang Kedatangan 1 Pemain

Minggu, 10 November 2019 03:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© premierleague
Ole Gunnar Solskjaer berpeluang kedatangan satu pemain jelang Manchester United vs Brighton & Hove Albion. Copyright: © premierleague
Ole Gunnar Solskjaer berpeluang kedatangan satu pemain jelang Manchester United vs Brighton & Hove Albion.

INDOSPORT.COM – Jelang lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (10/11/19), Manchester United berpeluang kedatangan satu pemainnya.

Pemain tersebut adalah bek Victor Lindelof yang kemungkinan bisa dimainkan dalam duel melawan Brighton sehabis sembuh dari cedera. Victor Lindelof sudah absen membela Manchester United akibat cedera sejak bertemu Bournemouth pekan kemarin.

Dengan sembuhnya Lindelof, maka daftar pemain yang sedang menjalani proses penyembuhan selepas cedera menyisakan Paul Pogba, Luke Shaw, Eric Bailly, Nemanja Matic, Axel Tuanzebe, Diogo Dalot, dan Angel Gomes.

“Semoga Lindelof dan McTominay dapat berlaga saat kami menjamu Brighton. Semoga proses penyembuhan mereka berlangsung cepat dan baik-baik saja,” kata pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip dari Dailymail.

Jika Lindelof belum bisa bermain dalam laga melawan Bournemouth mendatang, Solskjaer kemungkinan besar akan memainkan Marcos Rojo untuk menemani Harry Maguire di jantung pertahanan klub yang telah mengkoleksi 20 trofi Liga Inggris tersebut.

Manchester United sementara masih berada di luar 10 besar dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan tertinggal 18 poin dari Liverpool di peringkat pertama. Meski ada atau tanpa Lindelof, sangat penting bagi Solskjaer untuk membawa kemenangan bagi Manchester United untuk mengatrol posisi mereka.

Penulis: Bayu Wira Handyan.