Liga Indonesia

Pelatih PSIS Semarang Bocorkan Persiapan Timnya Jelang Lawan Bali United

Minggu, 10 November 2019 15:39 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah membeberkan program latihan timnya saat lawan Bali United. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah membeberkan program latihan timnya saat lawan Bali United.

INDOSPORT.COM – Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah sudah mulai menyusun program latihan untuk timnya untuk menghadapi Bali United pada laga pekan tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019) mendatang.

Menurut pria yang akrab disapa Banur ini, dalam beberapa hari kedepan ia akan fokus membenahi kekurangan timnya dan akan mempelajari video rekaman pertandingan pasukan Serdadu Tridatu supaya memiliki gambaran akan memainkan strategi seperti apa.

“Saya lihat dulu permainan Bali United seperti apa, nanti berdasarkan itu, disamping kami juga akan membenahi segala kekurangan dan kelemahan yang ada di Tim PSIS sendiri,” ujar Bambang Nurdiansyah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT usai memimpin latihan di Stadion Gemilang, Sabtu (9/11/2019) sore.

“Tetapi persiapan ini lebih fokusnya bagaimana kami bermain lawan Bali United, untuk itu saya perlu lihat rekamannya dulu setelah itu kami akan keluar bentuk-bentuk latihan untuk mengantisipasi kelebihan Bali United,” jelas pria yang akrab disapa Banur tersebut.

Saat ini skuat PSIS Semarang juga sudah kembali ke Magelang usai mendapatkan jatah libur selama dua hari setelah melawan Persib Bandung.

Dalam beberapa hari kedepan, Wallace Costa dan kolega juga akan digembleng dengan cara dua kali latihan per hari pada Hari Senin dan Selasa mendatang supaya materi yang diberikan oleh Bambang Nurdiansyah bisa dipahami oleh semua para pemain dan bisa diterapkan saat hadapi Bali United.

Sebagai pengingat, Bali United yang merupakan calon lawan PSIS Semarang saat ini berada di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi 56 poin dari 25 pertandingan yang telah dilakoni, sedangkan PSIS Semarang diurutan ke-14 dengan raihan 28 poin dari 26 laga.