Liga Inggris

PSM Makassar Waspadai 2 Hal di Kandang Kalteng Putra

Minggu, 10 November 2019 15:50 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSM Makassar
PSM Makassar mewaspadai dua hal ketika berkunjung ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, markas Kalteng Putra pada laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, Minggu (10/11/19). Copyright: © Media PSM Makassar
PSM Makassar mewaspadai dua hal ketika berkunjung ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, markas Kalteng Putra pada laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, Minggu (10/11/19).

INDOSPORT.COM - PSM Makassar mewaspadai dua hal ketika berkunjung ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, markas Kalteng Putra pada laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, Minggu (10/11/19).

Dua hal yang diwaspadai Pasukan Ramang diutarakan langsung oleh pelatih Darije Kalezic saat konferensi pers pra-laga, Sabtu (09/11/19).

Hal pertama yang diwaspadai PSM Makassar yakni potensi Laskar Tuah Pahoe yang menurut Darije sulit dikalahkan meskipun berada di zona degradasi.

"Empat hari lalu kami sulit mengalahkan Kalteng Putra, hal yang juga ditunjukkan di laga tandang melawan Bali United dan Madura United," ungkap Darije.

Selain itu, pelatih sepakbola 50 tahun ini juga menyebut I Gede Sukadana dkk sangat superior ketika bermain dihadapan ribuan suporter setianya.

"Kalteng Putra tidak terkalahkan sejak bermain di stadion barunya. Kecuali melawan Persib tapi semua tahu mereka kalah karena bermain dengan 10 pemain," jelas Darije.

"Selama tiga bulan mereka tidak terkalahkan di kandang sehingga kami prediksi laga besok sangat sulit," tambah ia lagi.

PSM saat ini berada diperingkat kesembilan Liga 1 2019 dengan 36 poin dari 24 laga yang telah dimainkan hingga saat ini.