Liga Indonesia

Jadwal Lawan Persipura Dimajukan, Teco Kasihan Suporter

Senin, 11 November 2019 12:23 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyoroti perubahan waktu kick off saat bersua Persipura Jayapura dalam laga tunda pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19). Dimajukannya kick off dari 18.30 WIB jadi 15.30 WIB bisa merugikan suporter Bali United.

Ada ratusan suporter Bali United yang memastikan diri hadir dalam laga ini. Mayoritas suporter berangkat menggunakan jalur darat. Namun tak sedikit pula yang menggunakan pesawat.

Perubahan jadwal ini bisa merugikan suporter Bali United. Apalagi banyak di antaranya yang sengaja datang mepet dengan waktu pertandingan. Dengan dimajukannya jadwal tiga jam lebih cepat, suporter Bali United harus mengubah jadwal penerbangannya lagi.

"Kasihan sama suporter yang sudah beli tiket pesawat, harus mengubah jadwal lagi. Ini situasi dari sepak bola Indonesia. Ke depan harus lebih bagus lagi, tidak bisa ada banyak perubahan yang terlalu dekat," ucap Stefano Cuggura Teco dalam jumpa pers di Sidoarjo, Minggu (10/11/19).

Teco menilai laga ini layak disaksikan suporter kedua tim, termasuk pecinta sepak bola yang ada di Sidoarjo dan kota di sekitarnya. Kedua tim tampil konsisten musim ini, hingga ada di papan atas.

"Kita tahu dua tim ini main bagus, main konsisten. Dua tim ada di papan atas. Saya pikir pertandingan ini sangat bagus, menarik buat dua tim."

"Yang suka bola dari Sidoarjo, Surabaya, Gresik bisa datang buat support dari dalam stadion, pasti lebih bagus buat tim," tutur Teco.

Sekedar mengingatkan, saat ini Bali United menempati posisi puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 56 poin dari 25 pertandingan, sedangkan Persipura Jayapura di posisi ketiga dengan torehan 43 poin dari jumlah laga yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%